Sunday, June 24, 2007

BETE

Udah sebulanan ini gw jadi pengangguran!! Asik sih, gw ga perlu lagi ngiler2 di jemputan dengan mata segede telor onta (baca : ngantuk dahsyat gara2 begadang). Tapi selama mentari terbit di ufuk timur dan sinetron Intan ga tamat-tamat.. ya tho gw jadi bosen-lah! Saking bosennya, gw jadi cantik gini... (boong dink, orang biasanya jg dah cantik kok)

Mau tau apa yg gw lakukan selama masa menganggur ini???

-tidur berkepanjangan
-membuat mobil orang nyaris menjadi tinggal kepingan, juga membahayakan nyawa manusia2 tak berdosa (maksudnya, gw belajar nyetir tp ga becus2)
-maen internet ampe tagihan melonjak dengan sangat beradab
-baca,,, baca,,, baca,,, tp belakangan distribusi komik mulai tersendat nih! dah hampir 3 mnggu gda komik asik! Cih!
-nelpon, ampe rambut emak gw keriting liat tagihannya

Singkatnya, gw menjadi orang yg sangat JENIUS dalam membuang waktu.

Congratz!!

No comments: