Saturday, June 16, 2007

Gravitation


Tentu saja gw gak akan ngebahas tentang hukum Gravitasi a la Newton. Gravitation yang satu ini adalah sebuah judul manga/anime bergenre BL (Boy's Love). Buat kalian2 yg awam, BL ini adalah salah satu aliran yang bertemakan hubungan cinta antar-cowo. Ya seperti serial cantik saja, tapi pasangan utamanya adalah cowok dengan cowok (hahaha).

Serial ini sebenernya udah jadul abis, tp gw terinspirasi krn suatu ketika--di saat matahari sedang begitu terik--ade gw membawa pulang komik ini (versi bajakan tentunya). Katanya sih minjem dr temen. Tentu saja ini membangkitkan kenangan lamaku XD~

Gravitation ini, singkatnya, menceritakan tentang hubungan antara vokalis band Bad Luck, Shindou Shuichi (cowok dengan rambut pink yg cantik dan terlalu enerjik) dengan seorang penulis novel, Eiri Yuki (cowok pirang yang sangat cool)-->lihat gambar di atas. Selain mereka berdua, masih ada teman2 mereka yang juga sangat ancur2an dan serba-hiperbola. Ceritanya lumayan kocak, wlo kadang2 ada saat2 sedih juga tentunya.. Sayangnya, krn udah begitu lama, gw jadi banyak lupa.. T-T

Oyha, sebenernya sih gw belum pernah baca komik/nonton anime Gravitation sampai tamat. Jd gw gak tau deh gimana endingnya (ada yg mau memberitahu?). Klo beli komik bajakannya sih rugi. Udah mahal, kualitas sangat buruk pula. Klo donlot... emmm.. tar tagihan speedy gw melonjak (dasar gw-nya aja yg gak modal). Pernah sih punya OVA (original video animation) Gravitation tp itu cuma side-story aja. Hah, skrg gw jadi penasaran lagi dhe..

Mungkin ada yg heran knp gw suka jenis komik begini yang untuk sebagian orang pasti bikin eneg (terutama cowok pastinya). Ya krn gw bosen dengan tipikal serial cantik biasa di mana sang tokoh utama jatuh cinta dgn kakak kelas ganteng-patah hati krn cowok itu udh punya pacar yg anggun-dihibur oleh cowok sahabat si tokoh utama-happy ending. Basi banget kan?? Menurut gw jenis komik ini lebih menantang, palagi cowok2nya cakep2 dan cantik2..hehe.. Ga kerasa dhe cowok ma cowoknya..

Tapi tenang aja, gw cuma suka BL di dunia manga/anime.. Real world?? Makasih.

No comments: