Thursday, June 28, 2007

Makan... Makan... MAKAN!!!

Selama liburan ini, gw sudah sangat menggendut dengan brutal. Sebagai perbandingan, waktu gw kelas 1 berat gw cuma 47 dan skrg gw naek hampir 10 kilo dan hampir2 menyerupai moyang gajah ToT

Tiap hari gw bertekad, 'makan 3x sehari aja res! lo mau dibuang ke kebon binatang apa?? minyak kan skrg mahal'. Tapi susaaaahhhhh... kykna tiap waktu perut ini berteriak dan meronta2 seperti anak jangkrik kelaperan yg ditinggal pacarnya.

Dan kemareeennn, dalam rangka ultah bokap kita makan2 di Ah Yat Seafood Senayan. Asik juga sih, jadi dr appetizer ampe dessertnya dilayanin terus. Inilah urutan makanannya :

1. oseng2 tempe n buncis jg kacang goreng teri
2. suatu makanan garing yg dalemnya isi udang
3. dim sum (uenak luar biasa)
4. sup asparagus
5. udang goreng bumbu gandum
6. kepiting bumbu gak tau dan kerang kecap blah blah (enak juga)
7. Ikan bakar (enak bgt)
8. bayam
9. semacam mie goreng dgn jamur dan cumi
10. semacam bubur kacang merah

Minumnya dr awal ampe akhir teh jasmine tanpa gula yg puanasssss (berhubung gw lidah kucing, akhirnya minta es batu deh). Overall, lumayan enak sih. Yang kurang gak ada rasa manisnya!! Harusnya dessertnya eskrim tuh, baru pas deh!

Oya, kayaknya itu restoran agak elit, tp karena gw orang yg penuh kekucelan, cara makan gw pun tanpa etika. Pelayan2 di sana ga ada yg komen sih, mungkin karena mereka mengira gw itu piaraan ortu gw.. wajar agak brutal.

Pulangnya ke Lippo n makan donat J.Co (enak bgttttt,,, favorit gw yg kacang kenari)

Gimana gw gak tambah bulet coba?????

1 comment:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Celular, I hope you enjoy. The address is http://telefone-celular-brasil.blogspot.com. A hug.