Monday, June 25, 2007

Wajah Brutal part 1

Gw sebut muka gw 'menggemparkan' dan 'menggetarkan', bukan cantik karena beautiful is disaster, right?? (baca : sirik).
Mengapa menggemparkan??? Karena setelah diberi efek wajah gw ga akan beda jauh sama Dorce, tp jika dibiarkan tanpa sentuhan photoshop, entah mengapa jadi mirip Keira Knightley. Gw juga ga tau napa?? Mungkin masalah genetik. Wakakak!!
Dan mengapa pula menggetarkan???? Karena ibarat dawai gitar yang beresonansi (cih, jadi inget fisika), iramanya menggetarkan tangan orang buat nabok gw yg gak tau diri ini. hehe.
FYI aja nih, foto di atas di ambil dari sesi foto majalah Gadis Hewani. Wlo kurang jelas, saat itu gw sedang mengenakan medali lhoo... Ups, salah klo kalian mengira gw baru menang Miss Universe! Itu medali kelulusan sekolah gw kali!
Ingin meliput gw??? informasi lebih lanjut hubungi KFC (Kentucky Fried Chicken a.k.a. Kucel Fans Club), nomor telponnya tanya telkom aja ya...

No comments: