Sunday, September 14, 2008

Haduwww

Ampyun dah ini udah hampir jam 1 pagi gw belum bisa tidur juga.. Padahal perjalanan cilegon-bandung tadi cukup melelahkan lho,, harusnya kalo capek kan jadi gampang tidur.
Ngantuk sih ngantuk, tapi ndak bisa tidurrr.. Akhirnya gw cuma bisa berguling-guling di kasur sambil nontonin audisi pemain ketika cinta bertasbih (yg gw kagak niat nonton krn menurut gw, novelnya kurang manusiawi.. yah gitu deh). Gw lebih pengen banget nonton laskar pelangi krn novelnya menginspirasi bangettt plus sineas di belakangnya TOP smua (ya riri riza, ya mira lesmana). Gw juga lagi penasaran sama film barunya dian sastro, Drupadi. Bukan karena faktor dian-nya aja sih.. Gw lebih tertarik sama faktor budayanya (diambil dari kisah Mahabharata) dan tentu saja karena Mas Nicholas Saputra (Mas Nico ganteng jadi arjuna, sapa yg tak penasaran?). Nanti gw post lagi tentang laskar pelangi dan drupadi ah.. Skrg gw mau brusaha untuk tidur (kali ini ditemani siaran Real Madrid)
Ciao!

No comments: