Thursday, September 18, 2008

Suki Dakara Suki

Gimana sih perasaan SUKA itu??

Kalau ditanya apa yang gw sukai, tentu saja bakal gw jawab: BANYAK!

Gw suka makanan enak, baca komik, benda-benda yg lucu, ngobrol sama sobat tercinta, chatting, bengong, nulis blog juga suka.. terlalu banyak malah yang gw suka!

Tapi klo suka sama orang gimana yaa?? (yg lawan jenis tentunya)

Yah, sebagai cewek 19 tahun yg normal, gw tentu pernah ngerasa suka sama cowok (banyak malah), tapi gw ga pernah meyakini bahwa itu yang bener2 dinamakan SUKA. Maksudnya, gw suka komik dan perasaan itu tidak akan pernah berenti (hehe). Tapi klo suka sama cowok, perasaan cuma sebulan-dua bulan abis itu yah biasaa ajaaa gitu.

Klo diibaratkan, perasaan suka yang pernah gw rasakan tuh ibaratnya kayak bikin mie instant. 3 menit juga mateng! (entah nyambung, entah ngga ).

Yang gw pertanyakan adalah S.U.K.A yang beneran.. seperti yang gw tonton di pelem atau yang gw baca di komik. Yang ga akan bosen sampe kapan pun.. klo berdasarkan Nishimuku Samurai, gw pengen suka sama seseorang yang seperti buku yang tidak akan pernah habis dibaca. Eh, ga lupa juga pengen suka yang berbalas tentunya

Tapi gimana taunya klo seseorang itu adalah buku yang tidak akan pernah habis di baca???? Bagaimana kita tahu klo kita bener2 SUKA????

Ahh.. semua yang berhubungan dengan hati memang selalu ABSTRAK

No comments: