Monday, September 22, 2008

Nama

Lagi-lagi karena ga bisa tidur dengan nyenyak hari ini, otak gw dipenuhi dgn hal-hal yg tak jelas.
Jadi, apa kaitannya dgn nama nih? Simple aja sih. Klo gw punya anak nanti, salah satu anak gw, ga peduli cowok ato cewek, bakal gw kasih nama SENA!! Dasar dari pemberian nama ini adalah karena gw baru saja menonton ulang utk kesekian kalinya dorama Long Vacation yg dibintangi si anjrit-ganteng-abis Takuya Kimura. Hahaha! Dengan nama Sena, ada 2 harapan tentang masa depan bakal anak gw:
1. Pembalap ato minimal tukang ngebut a la fast n furious. Mengapa? Karena nama Sena juga diambil dari nama pembalap nahas legendaris Aryton Sena.
2. Jadi pianis oke yg cool seperti Sena dalam Long Vacation.
Ah.. Sebagai emak yg baek, gw si mendoakan yg terbaik aja buat bakal anak gw deh.. Ya ga penonton?

No comments: