Sunday, September 21, 2008

Lemes Banget Euyy

Hari ini diawali dengan telatnya gw bangun sahur.. Sebenernya ga telat-telat amat sih, tapi nafsu untuk memasak mie sudah sangat memudar (nasib ga punya duit n ATM, terpaksalah hanya bisa mengandalkan indomie kaldu ayam favorit gw). Jadilah akhirnya gw dengan telantarnya, makan dua butir oreo dan seperempat botol air mineral ukuran 1.5 liter. Abis itu gw menyempatkan diri untuk membuka buku finance n sedikit belajar tentang cash flow, soalnya, ada gosip2 gitu deh klo hari Senin ini mau ada quiz (yang ternyata jelas-jelas hanya kabar angin saja.. rugi deh belajar.. eh belajar mah ga ad ruginya, ya kan???).

Berita baiknya, akhirnya KTM sekaligus ATM gw udah jadiiii!! Walau dengan pengorbanan besar akibat nomor antrian 123 untuk customer service.. huaaahhhhh.. hampir2 telat kelas marketing (yg ada quiz!)

Dan sekarang lemessss bangetttt euy!! Lagi pengennnn bangettt pulang kampuuunggg.. mamaahhhh... kangennnn...!!! Pengen makan gratis dan tidur 8 jam seharii!!

No comments: